Selasa, 27 Agustus 2013

Amin Prihantono dan Donny Ristanto Kembali Bela Satria Muda

Sumber Asli -- C0I - Amin Prihantono dan Donny Ristanto yang musim lalu memperkuat Indonesia Warriors di ASEAN Basketball League (ABL), akan bermain kembali untuk Satria Muda Britama pada kompetisi National Basketball League (NBL), musim depan.





Amin dan Donny pernah bermain untuk SM, sebelum memperkuat Warriors, dua musim terakhir. Mereka turut andil membawa Warriors juara ABL 2012.



Amin mengaku senang bisa kembali ke SM dan tertantang untuk memperbaiki performa tim di NBL, musim mendatang. “Saya senang bisa kembali bermain bersama teman-teman lama saya,” kata Amin melalui rilis yang diterima Kompas.com.



“Motivasi saya sebagai atlet, di manapun bermain, saya mau menjadi juara, dan sekarang motivasi saya di SM sangat besar untuk membuktikan bahwa sampai saat ini SM masih tim yang terbaik,” lanjut Amin. Musim lalu, SM gagal mempertahankan gelar di NBL yang akhirnya jatuh ke tangan pesaing utama mereka, Aspac Jakarta.



Amin dan Donny juga akan bereuni dengan Cokorda Raka, pelatih baru SM. Pelatih yang akrab disapa Wiwin ini merupakan rekan satu tim Amin dan Donny di Warriors pada ABL 2012, yang juga menjadi asisten pelatih Warriors pada musim 2013.



“Bergabungnya Amin dan Donny memang pas dengan yang dibutuhkan SM,” ucap Wiwin. “Kami membutuhkan shooter yang bisa diandalkan dan big man yang tinggi untuk membantu defense tim.

Kedua pemain ini pekerja keras. Saya harap di lapangan mereka dapat menjadi penambah motivasi bagi pemain-pemain muda yang ada di SM.”



Sebelumnya, SM telah mendapatkan Agustinus Indrajaya dan Erick Sebayang untuk memperkuat tim mereka.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi