Minggu, 11 Agustus 2013

Soldado Kecam Presiden Valencia

Valencia - Jelang tes medis di Tottenham Hotspur, Roberto Soldado mengungkapkan alasannya meninggalkan Valencia. Striker internasional Spanyol itu merasa dibohongi oleh presiden Valencia Amaedo Salvo.



Soldado segera menjadi pemain Tottenham setelah Valencia menyepakati harga transfernya sebesar 28,5 juta pounds (Rp 443 miliar). Transfer ini memecahkan rekor transfer tertinggi klub London Utara itu.



Penyerang berusia 28 tahun ini dijadwalkan menjalani tes medis pada Jumat (2/8/2013) dan akan menandatangani kontrak selama empat tahun di White Hart Lane.



"Aku sangat berharap kepindahan ini. Tapi aku meninggalkan Valencia setelah tiga tahun yang tidak terlupakan. Ini adalah sebuah proyek baru dan sebuah perubahan baru buat kehidupanku dan keluargaku," ucap striker internasional Spanyol itu yang dikutip Sky Sports.



"Ini adalah sebuah kesepakatan bagus untuk Valencia dan untukku. Selama ini aku tidak mengatakan apapun agar tidak merusak citra Valencia dan transfer itu sendiri hingga semuanya benar-benar jelas."



"Aku pergi karena aku tidak percaya dengan proyek baru (Valencia). Selama ini presiden berbohong kepadaku beberapa kali sejak aku menghubunginya di telepon. Aku pikir kesepakatan bisa dilakukan dengan kejujuran, tapi nyatanya tidak," lanjut Soldado tanpa merinci lebih lanjut.



"Aku mengharapkan yang terbaik untuk Valencia. Mereka akan selalu ada di hatiku. Keputusan ini sepenuhnya aku dan keluargaku yang membuat, tidak ada paksaan dari manapun."



Soldado akan menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan Spurs di musim panas ini setelah Paulinho dan Nacer Chadli.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi